Senin, 18 Januari 2016

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Menyusui Secara Alami

Ibu muda sering mengeluh bentuk payudara menjadi kendur dan turun setelah menyusui. Menyebabkan bentuk payudara tampak tidak indah lagi, sehingga mengurangi rasa percaya diri baik di depan suami maupun pergaulan. Dengan menggunakan obat pengencang payudara dapat mengatasi dan mencegah payudara turun dan kendur sehabis menyusui. Cara mengencangkan payudara secara tradisional bisa dilakukan dengan berbagai metode. Contohnya dengan menggunakan produk herbal atau cara menyusui yang benar, sehingga akan terhindar dari payudara kendur dan turun. Para ibu juga tidak merasa takut bentuk payudara tidak indah lagi jika menyusui sang buah hati.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Pepaya

Buah pepaya yang manis dan banyak disukai orang ini ternyata juga mampu mengatasi payudara kendur dan turun setelah melahirkan dan  pasca menyusui. Untuk membuat obat pengencang payudara herbal, pilihlah buah pepaya yang masih muda. Pepaya muda lebiah baik daripada pepaya yang sudah matang dalam urusan perawatan payudara. Buah pepaya muda sangat bagus untuk mengencangkan payudara, karena mengandung enzim yang berfungsi untuk merangsang keluarnya hormon seperti progesterone, prolactin dan estrogen.

Beberapa enzim tersebut memiliki fungsi lain seperti, melancarkan kelenjar susu sehingga produksi ASI akan meningkat dan mengalir lancar tanpa menyebabkan bentuk payudara kendur dan turun. Manfaat lain dari pepaya juga mencerahkan dan menyehatkan kulit, termasuk area payudara dengan kandungan zat papain di dalamnya.

Cara membuat ramuan alami pengencang payudara tradisional dari buah pepaya, bahan yang diperlukan adalah buah pepaya muda, jeruk nipis, madu dan susu kedelai. Berikut adalah cara membuatnya :

  • Ambil pepaya secukupnya lalu di jus.
  • Campurkan dengan susu kedelai, (susu kedelai mengandung phyto-estrogen yang bermanfaat untuk kesehatan payudara).
  • Tuang dalam gelas, tambahkan dua sendok makan madu dan beberapa tetes jeruk nipis.
  • Minum jus tersebut 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

Bagi anda yang sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu untuk membuat ramuan itu dirumah, anda bisa menggunakan Oris Breast Cream sebagai alternatifnya. Obat pengencang payudara herbal ini diformulasikan dari bahan herbal untuk mengembalikan kekencangan payudara dan mencegah agar tidak kendur. krim ini juga telah terdaftar secara legal di Badan POM dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, jadi tidak perlu ragu menggunakannya karena pasti sangat aman.


Tips Menyusui Agar Payudara Tetap Kencang
Selain menggunakan ramuan dari buah pepaya untuk mengencangkan payudara kendur setelah menyusui secara alami, cara menyusui yang benar juga mencegah payudara semakin kendur. Cara menyusui yang salah akan menyebabkan payudara lebih cepat kendur dan turun. Teknik menyusui yang benar adalah mengeluarkan payudara dari atas bra, bukan mengeluarkan dari bawah bra, mungkin lebih mudah mengeluarkan dari bawah bra, tetapi hal itu akan membuat payudara cepat turun. Payudara tertekan dan otot tertarik kebawah, sebaiknya anda mencoba tips menyusui berikut :

    oris breast cream
  • Penggunaan bra yang mudah menyerap keringat, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar, sehingga tidak membuat payudara turun, anda juga lebih mudah menyusui buah hati.
  • Menggunakan bra khusus untuk ibu menyusui, terutama saat bepergian, sehingga saat memberikan ASI di publik tidak perlu menarik payudara ke bawah bra.
  • Rutin merawat puting payudara sebelum dan setelah menyusui dengan air hangat, lebih baik tanpa memakai sabun.
Perawatan dan cara mengencangkan payudara kendur secara alami tradisional setelah menyusui bukan hanya bermanfaat untuk memperindah payudara, tetapi juga memperlancar produksi ASI, sehingga kebutuhan nutrisi anak tercukupi.

Artkel Terkait : obat pengencang payudara , cara mengencangkan payudara